Kapolres Seram Bagian Barat, Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Dan 2 PJU

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jabatan tiga Kapolsek dan dua pejabat utama di lingkup kerja Kepolisian Resor Seram Bagian Barat, di serahterimakan. Upacara serahterima yang berlangsung di aula Mapolres SBB, di pimpin langsung oleh Kapolser, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, pada Rabu (7/7/2021).

Jabatan ketiga Kapolsek yang di serahterimakan, diantaranya, Kapolsek Kairatu, Kapolsek Waisarissa, Kapolsek Huamual. Sedangkan jabatan dua pejabat utama Mapolres SBB, yang di serahterimakan diantarantya, jabatan Kasat Binmas, dan Kasi Propam.

Kapolres seram bagian barat, dalam sambutanya menuturkan, serahterima jabatan atau mutasi jabatan dilingkup organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran manejerial organisasi dalam mewujudkan visi dan misi Polri.

“Penghargaan setinggi-tingginya kepada, Iptu Benard Buluroy yang selama ini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres SBB, AKP, Jacob Walalayo, Kapolsek Kairatu,Ipda Jacib Runtuthimas, Kapolsek Waisarisa, Ipda Dirk Tuakora,Kapolsek Huamual dan Ipda Hendri Nikyulu, Kasi Propam Polres SBB, atas pengabdian serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Polres SBB. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses dalam karier Kapolisian,”tutur Kapolres. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *