Kapolri Hadiri HKGB Ke-70 Tahun

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menghadiri Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Peringatan HKGB Ke- 70 tahun ini mengusung tema “Bhayangkari Berperan Aktif dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”

Dalam Sambutannya Ketua Umum Bhayangkari Julianti Sigit Prabowo menghaturkan terima kasih kepada Pembina Bhayangkari Pusat atas bimbingannya sehingga Bhayangkari tetap bisa tumbuh dan berkembang.

“Saya berdoa dan berharap semua bhayangkari keluarga besar Polri selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta semakin tumbuh dan berkembang sesuai visi nasional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar polri dalam mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera adil dan makmur,” ujar Julianti Sigit Prabowo.

Kapolri sekaligus Pembina Utama Bhayangkari Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh para bhayangkari.

Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga mengatakatan peran bhayangkari diibaratkan seperti tiang, Menurutnya tiang yang kokoh tentunya akan menciptakan rumah yang kuat bisa menghadapi hujan, hadapi panas maka rumah tersebut akan kokoh bagi penghuni-penghuninya.

“Itu tentunya menjadi kunci yang sangat luar biasa harapannya bhayangkari jadilah tiang-tiang kokoh yg mampu menopang, yang mampu menjaga rumah idaman yang dibangun bersama selalu kokoh sepanjang masa,” ungkap Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri juga berharap para istri personel polri (bhayangkari) dapat bersatu dan saling bahu membahu untuk turut serta membantu peran suami dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa kedepan, yang terus bergerak semakin cepat dan tidak menentu.

Acara digelar secara virtual dengan dihadiri bhayangkari di seluruh Indonesia.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.