Kapolsek Haruku Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Jami Aman Sahapory

Adventorial Hukum & Kriminal News

Haruku, CakraNEWS.ID– KAPOLSEK Pulau Haruku Iptu. Julkisno Kaisupy menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat Jumaat di Masjid Jami negeri Kailolo, (25/02).

Kesempatan itu, selain memberikan pesan Kamtibas, Kaisupy juga memperkenalkan dirinya kepada Jamaah sebagai bagian dari warga Pulau Haruku yang baru.

Kapolsek dalam pesannya menghimbau agar warga dan aparat keamanan sinergik untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bersama.

Dikatakan, semenjak resmi menjabat sebagai Kapolsek Pulau haruku pada tanggal 11 Februari 2022, dirinya sudah “mengangkat hati” dan menganggap semua basudara di Pulau Haruku sebagai keluarga sendiri.

“Termasuk basudara dari Negeri Kailolo. Sebagai keluarga sendiri, tidak mau saudara-saudara saya menjadi susah dengan berurusan atau terkena masalah hukum pidana,” akuinya di hadapan ratusan jamaah sholat Jumat.

Dirinya mengingikan, saudara-saudara di tanah barakate Negeri kailolo untuk fokus mencari nafkah, menafkahi keluarga.

“Hindari tindakan-tindakan pidana yang dapat menyusahkan,” imbaunya.

Selain itu, Kapolsek menginginkan untuk setiap dari para Jamaah yang hadir, kiranya menjadi promotor.

“Jaga kamtibas, sama-sama menghindari miras. Miras itu menjadi biang dari gangguan Kamtibmas. Hingga kecelakaan lalu lintas pun sebagain besarnya akibat dari pengaruh Miras,” tutupnya.

Untuk diketahui, Kapolsek Pulau Haruku sebelumnya telah direstui untuk menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid kebesaran Aman Sahapory tersebut.

Bertindak selaku Khatib sekaligus Imam Shalat dalam momentum sholat Jumaat tersebut, Ustad Abdullah Marasabessy.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.