Karyawati Bank BRI, Ditemukan Tewas di Kamar Kost Taman Sari Sekupang-Kota Batam

Hukum & Kriminal

Kepri, CakraNEWS.ID- Warga Kecamatan Sekupang, Kota Batam, digegerkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya yang ditemukan tewas di dalam kamar  kostnya, di perumahan blok A nomor 20 Taman Sari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 15.05 WIB.

Korban yang belakangan di ketahui bernama Vivi Oktafiyanti Siahaan (27 tahun) warga Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, merupakan Karyawati salah satu Bank BRI di Kota Batam.

Informasi dihimpun CakraNEWS.ID dari Kapolsek Sekupang,Kompol Oji  Fahroroji, SH,MH, Minggu (10/2/2019) mengatakan, penemuan mayat korban berawal ketika, korban yang dihubungi oleh orang tuanya di Medan, Sumut sejak Kamis (7/2/2019) tidak juga di terima oleh korban.

Merasa kuatir dengan keberadaan korban, orang tua korban akhirnya menghubungi Lamtiur Simarmora, kaka sepupu korban untuk mengecek keadaan korban.

Mendapat telpon dari orang tua korban, Lamtiur yang mendatangi kamar kost korban di Taman Sari kemudian mengetok pintu kamar korban sambil memanggil-manggil korban beberapa kali.

Setelah 30 menit tidak ada respon dari korban, Lamtiur akhirnya menghubungi pemilik kost untuk mengecek keberadaan korban di dalam kamarnya.

Pemilik kost pun datang dan menemui Lamtiur sambil membawa kunci reserep untuk membuka pintu kamar korban.

Pemilik kamar kost pun berusaha untuk membuka pintu kamar kost korban dari luar namun pintu kamar korban tidak juga terbuka lantaran dikunci korban dari dalam kamar.

“Berusaha untuk membuka pintu kamar korban namun tidak terbuka membuat Lamtimur bersama pemilik kamar kost akhirnya mendobrak pintu kamar kost korban. Berhasil mendobrak pintu kamar korban, Lamtimur dan pemilik korban kaget saat melihat korban yang ditemukan ditempat tidurnya sudah tidak bernyawa,” tutur Fahroroji

Lanjut dikatakannya, melihat korban yang terbaring ditempat tidur dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, membuat pemilik kost langsung menghubungi Polsek Sekupang dan menyampaikan informasi penemuan mayat tersebut.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat, selaku Kapolsek Sekupang dirinya bersama beberapa anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 15.40 WIB. Usai melakukan olah TKP, sekitar pukul 16.00 WIB, dirinya bersama dengan warga sekitar lantas mengevakuasi jasad korban yang telah dimasukan ke kantong jenasah ke mobil ambulance dan dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di otopsi.

” Kematian korban masih diselidik oleh penyidik Reskrim Polsek Sekupang. Dugaan sementara korban meninggal lantaran sakit,” Ucapnya. (CNI-01)

Berikut Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.