Kaset Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono Resmi Sandang Pangkat Jenderal Bintang Satu Dari Kapolri

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kerja keras dan pantang menyerah di barengi dengan doa, menjadi kunci kesuksesan atas kenaikan pangkat menjadi seorang Perwira Tinggi (PATI) Polri dengan pangkat Jenderal Bintang Satu.

Ungkap kebanggan tersebut, diucapkan Kepala Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM, kepada CakraNEWS.ID, usai menghadiri upacara laporan kenaikan pangkat ke dan dalam golongan PATI Polri, bertempat di aula Mabes Polri, Jln Trunojoyo nomor 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (8,4/2020).

Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM
Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM

“Alhamdulilah rabbil ‘alamin, doa dan ucapan syukur dari saya dan keluarga kepada ALLAH SWT, yang selalu melimpahkan berkahnya sehingga di hari ini, saya boleh diperkenankan untuk mendapatkan kenaikan pangkat dari Kombes Pol menjadi Brigjen Pol. Tidak lupa pula saya dan keluar menyampaikan ucapan terimah kasih atas dukungan dari semua pihak, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada kita sekalian,” tutur Brigjen Pol Purwolelono, bersama Istri, Ny Ledi Purwolelono, dengan raut wajah senyum.

Upacara kenaikan pangkat 19 orang PATI Polri, dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Idam Aziz serta dihadiri sejumlah Pejabat Tinggi Polri dan 19 PATI Polri yang mendapat kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Komisaris Besar Polisi (KOMBES POL) menjadi Brigadir Jenderal Polisi, yang resmi disandang oleh Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM,tertuangan dalam Surat Telegram Kapolri nomor: STR/164/IV/KEP/ 2020, tanggal 7 April 2020.

Kapolri sambutan saat memimpin upacara kenaikan pangkat 19 PATI Polri, menyampaikan ucapan terimah kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukan oleh 19 orang PATI Polri melalui kenaikan pangkat.

“Selaku Kapolri, saya mengucapkan terimah kasih kepada 19 PATI Polri yang hari ini mendapat kenaikan pangkat. Saya berharap Polri tetap solid dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga keuntuhan negara. Tetap jaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga di tengah penularan wabah virus Corona (Covid-19),”pinta Kapolri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *