Kelamaan di Rumah Aja? Coba Liburan Staycation di Montigo Resorts, Kota Batam

Cafe & Resto

CakraNEWS.ID- Terlalu banyaknya waktu yang dihabiskan dirumah baik karena aturan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dan banyaknya tempat untuk berkumpul atau sementara tentu saja bisa menumbuhkan rasa jenuh hingga stres.

Salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama sahabat dan keluarga adalah staycation menjadi jenis/kegiatan berliburan baru yang tiba-tiba menjadi hype. Staycation telah menjadi pilihan yang sangat aman untuk liburan di masa new normal karena protokol kesehatan yang lebih ketat diterapkan oleh pihak hotel.

Ada dua tipe vila yang ditawarkan dalam masa promosi di Montigo Resort: Vila 1-kamar dan Vila 2-kamar. Masing-masingnya sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan privasi waktu staycation bersama keluarga atau teman.

Buat pasangan muda yang ingin berbulan madu kembali, Montigo Resorts menyediakan Vila 1-kamar dengan harga mulai dari Rp 1.900.000 net/vila/malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

Sedangkan untuk mereka yang ingin staycation bersama keluarga ataupun teman bisa memilih  Vila 2-kamar dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 net/vila/malam termasuk sarapan untuk 4 (empat) orang. Kedua paket ini sudah termasuk  bermain panah, airsoft gun dan gratis akses internet di semua area.

Adapun buat Anda yang tidak menginap dan hanya ingin bersantai di akhir pekan Anda dapat mengunjungi TADD’S Restaurant. Di sini Anda dapat bersantap siang atau malam sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, atau kolega sambil menikmati beragam hidangan kuliner favorit baik lokal ataupun masakan khas internasional.

Namun yang harus diingat selama staycation kita juga harus selalu patuh dengan aturan atau protokol kesehatan akan Covid-19 supaya tetap sehat. Di masa new normal ini, semua fasilitas yang ada di Montigo Resorts sudah mengikuti protokol kesehatan covid 19 secara ketat dan displin. Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar, restaurant dan seluruh area publik juga dilakukan setiap hari.

Kami meningkatkan standar kebersihan resor, tidak hanya bagi tamu, tapi karyawan juga ikut menjaga kesehatan diri masing-masing dan bagi Anda yang butuh lebih detail bisa menghubungi via telfon melalui 0811-698-088 atau 0821-1371-5051 Montigo Resorts, Nongsa

CP: Ilham Wibisono,Manager, Marketing Communication Email: [email protected] atau Telp ke: 087777144253. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *