Keluarga Ricko Mahulete Korban SJ-182 di Ambon Masih Mengharapkan Yang Terbaik

Lintas Nusantara Lintas peristiwa News

Ambon, Kabarnyata.com– WAJAH Onha Mahulette tampak cemas meski berusaha menghilangkan rasa kecemasannya. Onha merupakan kerabat dekat Ricko Mahulete, korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Dirinya mengaku, sepupunya tersebut baru pulang dari Makasar setelah merayakan natal tahun baru bersama orang tuanya.

Kepribadian Ricko, menurut dia, sangat baik dan manja. Bahkan, sering menganggu adiknya yang perempuan kini telah menjadi dokter di Rumah Sakit Pelamonia Makassar.

“Ricko anak pertama. Dia punya adik perempuan. Sekarang dokter di RS Pelamonia,” ungkap Onha.

Onha mengisahkan, keluarga Ricko sebelumnya berdomisili di Talake wilayah Ot Pattimaipauw.

“Ayah rico bernama Damianus Mahulette. Rumah mereka masih ada. Itu disamping. Katong keluarga besar tinggal berdekatan. Status tanaghnya masih milik keluarga,” akui Onha menahan air matanya.

Onha mengisahkan, Ricko sebelumnya bersekolah di salah satu sekolah dasar di Ambon. Namun karena harus mengikuti sang ayah yang dipindah-tugas-kan ke kantor Telkom Makassar, akhirnya semua keluarga Ricko harus ikut pindah.

“Kabar Richo salah satu dari penumpang pesawat yang jatuh bikin semua dalam rumah lemas. Bapak saya ada di jakarta. Langsung telfon bapaknya Ricko dan kita di Ambon juga dapat kabar dari bapak. Bapak saya dan bapak Richo itu adik-kaka,” ungkapnya.

Dikatakan, kabar tentang Richo juga sudah kita sampaikan di kampung halaman. Di Latuhalat. Kira keluarga semua bisa bergumul mengharapkan yang terbaik.

“Selama fisik Ricko masih belum ditemukan. Kita keluarga masih mengharapkan yang terbaik. Berdoa par Tuhan semoga lindungi beta pung sudara,” pungkasnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *