Kemenag SBB Lakukan Monev Anggaran di MIN 2 Seram Bagian Barat

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Tim Monitoring dan Evaluasi Keuangan dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kab. SBB, Drs Mas’ud Assel, didampingi oleh Staf Urusan Keuangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)  melaksanakan monitoring dan evaluasi keuangan.

Agenda tersebut digelar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Seram Bagian Barat, Jumat (08/12).

Monitoring dan evaluasi keuangan ini dilaksanakan berdasarkan peraturan menteri keuangan RI no 195/PMK.05/2018, tentang monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran belanja kementerian agama/lembaga.

Dalam arahannya, Drs. Mas’ud Assel menyampaikan bahwa pentingnya pelaksanaan anggaran belanja dilaksanakan secara akuntabel dan transparan berpedoman pada juknis yang berlaku.

“Laporan keuangan harus disusun sesuai standar akuntansi pemerintah dan pengelolaan serta perawatan BMN harus betul-betul diperhatikan dengan baik,” singkatnya mengingatkan.

Sementara MIN 2 SBB, melalui kepala Sekolahnya, Agus Irfan Safaat, S.Pd.I menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Keuangan dengan hangat

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan Monev ini dapat mendorong serta meningkatkan kinerja seluruh pegawai di madrasah. *** CNI-03 | Inmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *