Kepala BNN RI Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID- Dinamika organisasi, kegiatan mutasi dan promosi di setiap instansi pemerintah merupakan hal biasa. Hal ini dilakukan dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai. Berkaitan hal ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol Heru Winarko, melantik empat pejabat baru yang menempati pos jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan fungsional di lingkungan BNN RI

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Secara khusus kepada pengawasan dan juga penguatan untuk BNNP dan BNNK dilakukan dengan maksimal. Dan kepada pejabat yang berkaitan dalam intelijen agar segera melakukan tugas untuk menjadi mata dan telinga BNN dalam upaya penyelidikan dan pengamanan,”pinta Komjen Pol Heru Winarko.

Para pejabat yang dilantik hari ini, Senin (23/8), antara lain : pertama Mangaradja Surjadi Hutagaol, sebagai Inspektur III Ittama BNN, kedua Mardiharto Tjokrowasito, sebagai Kepala Biro Perencanaan Settama BNN, ketiga Anang Triwidiandoko, sebagai Kasubdit Intelijen Taktis dan Operasional Direktorat Intelijen Dep Bidang Pemberantasan BNN, dan terakhir adalah dr Tri Widyastuti, sebagai Dokter Madya Sie Pelayaan Bid Rehab Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *