Kepala BNN RI Terima Pernghargaan Tertinggi, Dari Australian Federal Police

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Komjen Pol, Dr. Petrus Golose selaku Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menerima penghargaan dari Australian Federal Police (AFP) atas kepemimpinan dan dedikasi yang luar biasa melalui penguatan hubungan dan dukungan dalam operasi dan kerja sama.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner AFP, Reece P. Kershaw dalam kunjungan kerjanya ke kantor BNN, Cawang, Jakarta pada Rabu (20/7/2022).

“Saya merasa sangat bangga atas penghargaan partnership medal yang diberikan, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk selanjutnya dapat meningkatkan kerja sama terutama dalam kaitannya dengan perang melawan narkoba,” tutur Dr. Petrus Reinhard Golose.

Medali partnership Australian Federal Police yang memiliki bentuk mahkota St Edward sebagai lambang otoritas Kerajaan Ratu Elizabeth II tersebut diberikan kepada mitra AFP yang dinilai telah memberikan kontribusi signifikan kepada AFP maupun operasi-operasi yang dilakukan.

“Saya sangat bangga dapat memberikan medali partnership yang merupakan bentuk penghormatan tertinggi yang diberikan AFP kepada mitranya yaitu Komjen Petrus Reinhard Golose,” ungkap Reece P. Kershaw. *(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.