Kepala Kemenag SBB Sambangi Dusun Melati Huamual Belakang

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat, H. Djafar Tuny, S.Ag didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj. Phanida Pattimura, S.Pd menghadiri acara Pelantikan Majelis Ta’lim Al-Muhajirin Dusun Melati, Desa Waesala, Kec. Huamual Belakang, Senin 11 Desember 2023.

Kepala Kemenag SBB dalam sambutannya mengucapkan selamat dan bersyukur atas pelantikan pengurus Majelis Ta’lim Al-Muhajirin Dusun Melati. Ia menjelaskan bahwa Majelis Ta’lim merupakan suatu wadah untuk menuntut ilmu serta sebagai ajang untuk menjalin dan mempererat silaturahim.

Dikatakan, Majelis Ta’lim adalah sebagai tempat untuk memetik ilmu untuk disebarluaskan di keluarga dan di tengah-tengah masyarakat sehingga Majelis Taklim bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala KUA Kec. Waesala, Babinkantibmas Desa Waesala, Kepala Desa Waesala, Staf Bimas Islam (Maharudin Witak, S.Sos), Penghulu Kec. Waesala, Penyuluh PP3K, Penyuluh Non PNS, Kepala Dusun Melati, Ibu-Ibu Pimpinan MT dan Anggota.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *