Kepala Sekretariat Kompolnas, Minta Bag HIK Sekretariat Kompolnas Tingkatkan Kinerja Dan Efektifkan Anggaran Di Tahun 2021

Nasional

CakraNEWS.ID- Sebagai Bagian yang memiliki peranan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, Subag Humas Protokol dan Pejabat Pengelola Indormasi dan Dokumentasi (PPID) Bagian Hukum, Informasi Komunikasi (HIK) Sekretariat Kompolnas,diharapakan dapat meningkatkan kinerja dalam memberitakan informasi yang akurat terkait dengan informasi maupun akfititas para Komisioner dan kegiatan dilingkungan Sekretariat Kompolnas.

Harapan tersebut, diungkapkan, Kepala Sekretariat Kompolnas, Brigjen Pol, Purwolelono, S.IK, MM, dalam sambutannya, saat menghadiri rapat kerja penyusunan laporan bidang kehumasan dan protokol serta PPID Bag HIK, Sekretariat Kompolnas, yang berlangsung di hotel Lorin Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (29/12/2020).

“ Selaku Kepala Sekretariat Kompolnas, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada Subag Humas dan Protokol Bag HIK, diataranya berkaitan dengan pengelolaan perpustakaan diharapkan dibuatakan aplikasi perpustakaan online. Selain itu terkait dengan pengelolaan informasi yang ada di website maupun medsos, diharapkan ditingkatkan baik itu berkaitan dengan berita Polri, informasi kegiatan Komisioner Kompolnas maupun kegiatan dilingkungan kerja Sekretarait harus di akomodir dengan baik,” tutur Kaset Kompolnas.

Purwo juga meminta kepada  Bag HIK, untuk lebih mengefektifikan anggaran di tahun 2021 untuk membiayaai setiap pelaksaan program kerja yang dicanakan oleh Bag HIK.

“Kalau bisa di tahun 2021, dengan anggaran dan hiba yang diberikan kepada Bag HIK dapat dikelola dengan baik dan efektif untuk membiayaai setiap pelaksanaan program. Anggaran negara yang dikucurkan di Sekretariat Kompolnas kiranya dipergunakan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan, untuk membiayaai setiap kebutuhan yang ada di Bag HIK,” pinta Purwo.

Jenderal bintang satu itu menghimbau kepada personil Bag HIK, khususnya personil Subag Humas dan Protokol, untuk lebih mumpuni dalam pengelolaan setiap informasi, yang berkaitan dengan Kompolnas.

“ Diharapkan di tahun 2021 nanti, personil Humas dan Protokol Bah HIK Sekretariat Kompolnas dapat memberikan informasi yang Up to Date. Karena selama ini evaluasi saya selaku Kepala Sekretariat Kompolnas di tahun 2020, selalu keterlambatan informasi. Kenapa terlambat, seharusnya kita harus memberikan fuding, masukan kepada komisioner Kompolnas,”himbau Kepala Sekretariat Kompolnas

Untuk diketahui pelaksanaan rapat kerja penyusunan laporan bidang kehumanan dan protokol serta PPID Bag HIK, Sekretariat Kompolnas, berlangsung selama tiga hari,dimulai pada Senin (28/12/2020) hingga Rabu (30/12/2020) .

Rapat tersebut, dihadiri serta di buka secara langsung oleh Kepala Sekretariat Kompolnas. Serta turut dihadiri oleh para Kabag dan Kasubag Humas Protokol Bag HIK  bersama Kasubag Data dan Informasi Bag HIK. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *