Kerabat Dekat Benjamin Thomas Noach, Beberkan Pemimpin Ibarat Kacang Lupa Dengan Kulit

Politik

Maluku,CakraNEWS.ID- Benjamin Thomas Noach dan Agustinus.L. Kili-Kily, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Maluku Barat Daya, periode 2021-2026, secara sah dilantik oleh Gubernur Maluku,pada Senin (26/4/2021).

Namun ditengah evoria kegembiraan, adanya pucuk pimpinan baru, yang menakhohdai Pemerintahan 5 tahun di Kabupaten yang berjuluk Bumi Kalwedo,ada ungkap kekecewaan salah seorang kerabat dekat Benjamin Thomas Noach.

Sebagai kerabat dekat, Benjamin Thomas Noach, JH menilai pucuk pimpinan MBD tersebut, ibarat kacang lupa dengan kulitnya. Pasalnya ditengah perjuangan untuk meraih tampuk kepemimpinan di Bumi Kalwedo, perjuangan Benjamin Thomas Noach dan Agustinus.L. Kili-Kily, JH selalu membuka relasi dengan pemimpin Partai Politik di Jakarta agar supaya Oyang Noach mendapat rekomendasi Partai Politik sebagai syarat mutlak untuk maju Pilkda MBD 9 Desember 2020 lalu.

“Kesusksesan yang diraih oleh Oyang Noach bukan semata-mata perjuangan dirinya, malainkan perjuangan Masyarakat MBD. Terlebih orang-orang yang selama ini dikenal dekat dengan Oyang Noach yang membuka relasi dengan pemimpin Partai Politik di Jakarta agar supaya Oyang Noach mendapat rekomendasi Partai Politik sebagai syarat mutlak untuk maju Pilkda MBD 9 Desember 2020 lalu,”ungkap JH, melalui pesan selulernya yang diterima CakraNEWS.ID,Senin (26/4/ 2021).

 JH menuturkan, sebagai orang dekat yang selalu setia menemani Oyang Noach untuk mendapat rekomenasi Partai Politik di Jakarta, dirinya bukan saja mengurus Partai Politik, tetapi banyak hal yang berkaitan dengan proses Politik Oyang Noach termasuk kerja politik dilapangan untuk mencari dukungan dan simpatisan masyarakat MBD

 “ Saya orang dekat Oyang Noach, berjuang tidak mengenal siang maupun malam bersama Oyang Noach, namun dilupakan begitu saja. Lalu apa yang diharapkan oleh tim dan pendukung Oyang Noach kedepan dapat terealisasi atau akan mengalami hal yang sama seperti,”beber JH

 JH mengatakan, semoga semua kedepan akan baik-baik saja, tidak bisa dipungkira relasi yang dibangun oleh dirinya dengan Oyang Noach saling mengetahui satu dengan yang lain.

“Sangat fatal jika persoalan politi, hukum keduanya saling membuka dipublik. Ini menarik nantinya, tentu public yang akan menilai nyanyian dari mantan sahabat tersebut,”Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *