Kerahkan 24 Personil, Kapolres Seram Bagian Barat Harap Masyarakat Patuhi Aturan Lalulintas Saat Berkendara

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Sebanyak 24 personil Polres Seram Bagaian Barat di kerahkan dalam pelaksanaan operasi keselamatan dengan sandi kedaerahan “ Salawaku”, tahun 2023.

Dua puluh empat personil Polres Seram Bagian Barat yang di kerahkan dalam pelaksanaan Operasi Salawaku 2023, akan di backup oleh personil TNI dan personil dinas perhubungan Kabupaten Seram Bagian Barat.

Pergeseran personil operasi Salawaku 2023 di wilayah hukum Polres Seram Bagaian Barat, yang bertemakan “ Keselamatan Berlalulintas Pertama dan Utama Di Wilayah Polres SBB,di gelar dalam apel gelar pasukan yang di pimpin oleh Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, bertempat di lapangan upacara Mapolres SBB, Selasa (7/2/2023).

Para personil operasi Salwaku 2023, yang akan bertugas di tandai dengan penyematan pita tanda operasi, oleh Kapolres Seram Bagian Barat, kepada perwakilan personil.

“ Operasi Salawaku 2023, di dimulai pada tanggal 7 Februari 2023 sampai tanggal 20 Februari 2023, dengan sasaran para pengemudi kendaran roda dua dan roda empat. Operasi yang dilakaukan di wilayah hukum Polres SBB adalah untuk mengurangi tingkat kerawanan kecelakaan,”ungkap Kapolres SBB,saat di temui Wartawan usai memimpin apel gelar pasukan Ops Salawaku, di lapangan Mapolres SBB.

Denni menuturkan, dua puluh empat personil Polres SBB, yang di kerahkan, akan  bersama TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten SBB, Satuan Polisi Pamong Praja, untuk saling bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan operasi Salawaku di wilayah hukum Polres SBB.

“Operasi Salawaku yang dilaksanakan akan di fokuskan pada lalulintas. Olehnya itu kepada yang berkendaraan Lalulintas baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat agar mematuhi aturan lalulintas. Ini perlu di perhatikan agar mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas. Sekali lagi Saya mengharapkan dari Masyarakat, selalu berhati-hati saat mengemudi kendaraan patuhi aturan berlalulintas sesuai dengan Undang-Undang, lengkapi surat surat, kaca spion  pakai helm, jauhkan miras. Karena miras ini banyak mengakibatkan kecelakaan hingga mengakibatkan kematian,”harap Kapolres Seram Bagian Barat. *CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *