Ketua Dharmayukti Karini Dataran Hunimua, Ajak Organisasi Perempuan Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada SBT

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Ketua Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri (PN) Dataran Hunimua Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Jihan Purwanto, SE mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga silaturahmi dengan selalu bersinergi dengan semua pihak.

Pesan tersebut itu disampaikan Jihan Purwanto kepada media ini di Bula, Senin (28/9/2020). Menjelang Pilkada SBT tahun 9 Desember 2020, Jihan Purwanto mengimbau agar tetap menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta tidak memutus silaturahmi antar sesama.

“Berbeda pilihan dalam Pilkada itu hal biasa. Tetapi pesaudaraan dan silaturahmi harus tetap dijaga. Karena kita semua adalah saudara, satu dalam bingkai NKRI,” imbuhnya.

Jihan mengatakan, siapapun figur yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati SBT, merupakan pilihan terbaik warga SBT.

Sehingga, istri Ketua PN Dataran Hunimua Purwanto S. Abdullah ini pun menekankan pentingnya tetap menjaga silaturahmi dan persatuan antar warga terutama bagi sejumlah organisasi perempuan yang ada di Kabupaten SBT.

“Saya berharap pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya kita tetap, damai, tenang dan aman untuk semua organisasi wanita mari kita berikan terbaik untuk semua dalam momentum Pilkada kali ini,” ungkapnya.

Menurut Jihan, organisasi perempuan yang berada di Kabupaten SBT merupakan pendukung dan penyejuk dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, jangan terpancing dan terprovokasi dengan berita yang belum benar (Hoax).

Ia menambahkan, Dharmayukti Karini PN Dataran Huniamua yang merupakan salah satu organosasi perempuan di SBT tetap bersahabat dengan para organisasi perempuan lain, karena rekan-rekan organisasi dapat membantu menjaga situasi aman dan kondusif.

“Mari kita seluruhnya tetap mematuhi Protokol Kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dalam pendisiplinan protokol kesehatan, dan sukseskan Pilkada SBT pada 9 Desember 2020 nantinya,” tutupnya. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *