Kodam Pattimura Gelar Serah Terima Jabatan Sejumlah PJU

TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan serah terima jabatan Pejabat Utama Kodam, antara lain Asisten Operasional (Asops), Kabintaljarahdam XVI/Pattimura dan Penyerahan Jabatan Asisten Personalia (Aspers) Kasdam XVI/Pattimura, Kajasdam XVI/Pattimura.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A.Setyawibawa,memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Kamis,(19/01/2023) bertempat di Lobby Makodam. Acara dimulai dengan penayangan video profil para pejabat yang melaksanakan sertijab, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan mengisi buku korps raport dan penciuman pataka Kodam XVI/Pattimura.

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Rusdian Parma,atas dedikasi dan pengabdiannya yang begitu besar kepada Kodam XVI/Pattimura selama ini dan kepada istri yang telah setia mendampingi serta mendukung suami selama berdinas di Kodam XVI/Pattimura, sehingga dapat melaksanakan seluruh tugas dengan baik.

Adapun pejabat yang menjalani serah terima jabatan diantaranya Kolonel Inf Budi Santoso,sebagai Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo. sebagai Aspers Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Jocky Pessulima, sebagai Kajasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Sudung Hasiholan, C.H. sebagai Kabintaljarahdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, sebagai Kasrem 152/Baabullah, Kolonel Inf Heri Setiono sebagai Pamen Ahli Bid. Ilpengtek dan LH Pangdam XVI/ Pattimura dan Letkol Ckm dr. Henry Stefanus Soegiarto, Sp. OG. Sebagai Staf Medis Fungsional (SMF) Dokter Spesialis Gol. IV/Kolonel Rumkit Tk II 16.05.01 Prof. Dr. JA. Latumeten Kesdam XVI/Pattimura.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kodam XVI/Pattimura. Segera pelajari tugas dan tanggung jawab serta lakukan orientasi, komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur untuk mendapatkan informasi dan masukan, agar dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah Kodam XVI/Pattimura,” ujar Pangdam.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *