KodamXVI/Pattimura Bersama Masyarakat Maluku, Tangkal Isu  Radikalisme dan Saparatisme

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Tangkal isu Radikalisme dan Separatisme di kalangan masyarakat di Maluku dilakukan oleh oleh Kodam XVI/ Pattimura melalui kegiatan Komunikasi Sosial yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial,bertempat di aula Slamet Riyadi, Makorem151/Binaiya, Jumat (23/8/2019).

Diharapkan kegiatan ini mampu menjadi pedoman untuk lebih memahami tentang seluk beluk paham Radikalisme dan Separatisme sehingga dapat mencegah dan menangkal pengaruh tersebut baik dalam kehidupan pribadi, lingkungan maupun masyarakat.

Kegiatan ini sangat diapresiasi, karena ditengah banyaknya paham Radikal dan Separatisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, forum ini hadir sebagai bentuk perhatian kita bersama guna mencegah bahaya Radikal dan Separatisme yang merusak tatanan kehidupan bangsa dan sosial masyarakat.

Melalui kemanunggalan TNI-Rakyat bersama kita cegah dan tangkal paham-paham Radikalisme dan Separastisme kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap kelompok maupun gerakan yang dapat merusak ideologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila.

Kegiatan ini diikuti oleh Prajurit TNI-Polri, Para pelajar, Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Budaya dan Adat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *