Kolonel Cpl Chandra Nugraha Kunker Di Wilayah Kerja Kodim 1511/Pulau Moa

Adventorial Lintas Nusantara News TNI

Tiakur, CakraNEwS.ID– Waaslog Kaskogabwilhan III, Kolonel Cpl Chandra Nugraha melakukan kunjungan kerja di wilayah kerja Kodim 1511/Pulau Moa Selasa (16/02).

Rombongan tiba di Bandara Jos Orno Imsula Desa Werwaru, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku menggunakan Maskapai penerbangan Trigana Air sekira pukul 13:30 WIT.

Kolonel Cpl Chandra Nugraha bersama Kolonel Laut Pindo Sebayang  Paban III Gal Sintel Kogabwilhan III tiba di Wilayah Kodim 1511/Pulau Moa dijemput Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf Wira Muharroma,SH. Psc.

Kegiatan kunjungan  Waaslog Kaskogbwilhan III di fokuskan pada pengawasan Satuan Pos penugasan Pulau terluar yg berada di wilayah kerja Kodim 1511/Pulau Moa.

Salah satunya yang berada di Pulau Leti yang mana pos tersebut merupakan salah satu Pos yang berbatasan  dengan Republik Timur Leste.

Sekaligus pula melihat langsung beberapa fasilitas yang ada di Pos Satgaspam Pulau Terluar iti selaligus melakukan pengecekan terhadap personel satgas serta barak dan gudang senjata.

Waaslog Kaskogbwilhan III meminta kepada prajurit Satgas agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Prajurit yang bertugas hendaknya bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, walaupun dalam pelaksaannya tentunya mengalami kendala, dengan mencari solusi untuk mengatasi kendala tersebut,” pesannya.

Dia juga berpesan agar para prajurit Satgaspam Pulau Terluar ini selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, selaligus menjaga kesehatannya.

.“Jaga selalu kesehatan, dengan memanfaatkan fasilitas olah raga yang ada,” pesannya.***CNI-09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *