Komitmen SBAM Dorong Masyarakat Hidup Sehat Dengan Program Inovasi

Cafe & Resto

Ambon, CakraNEWS.ID-Swiss-Belhotel Ambon (SBAM) tidak main main perihal komitmen membersamai masyarakat. Komitmen itu sudah seringkali diwujudkan melalui inovasi program kolaboratif.

Sebagaimana terpantau dalam momentum menyambut serta memeriahkan kemerdekaan tahun 2023. Managemen hotel bintang Empat itu menggelar SBAM FUN RUN 2023.

Agenda tersebut diketahui menjadi agenda rutin SBAM dalam rangka menyemarakan kemerdekaan Indonesia. Setiap pelaksanaanya, inovasi terus dilakukan oleh managemen. Sehingga, kejutan-kejutan selalu ada dalam setiap agenda.

Sebelumya, SBAM FUN RUN 2022 mendapat sambutan dan apresiasi lintas kalangan. Terlebih dari Pemerintah Kota Ambon. Ini terbukti SBAM sebagai satu satunya hotel yang mendapatkan penghargaan ASTA NARARYA CITA Award sebagai hotel penggagas mendorong masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat langsung oleh Walikota Ambon.

Selain itu, inovasi itu sebagai bagian dari upaya yang dilakukan untuk mendorong masyarakat Maluku dan kota Ambon  khususnya agar memiliki gaya hidup sehat. Ini tentu sejalan dengan program pemerintah yang menginginkan Ambon dan Indonesia sehat 2045.

Menyemarakan 78 tahun Indonesia merdeka, SBAM hadir dengan inovasi dan konsep terbarukan. Semangat, keceriaan dan motivasi sehat yang sama seperti tahun lalu akan diwujudkan bersama masyarakat nantinya.

Seperti harapan PJ Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya tahun lalu. Orang nomor satu di kota Ambon itu mengharapkan kegiatan dan inovasi SBAM harus dijadikan sebagai kalender event rutin tahunan Swiss-Belhotel Ambon.

SBAM tidak menutup diri. Melainkan juga mengajak para stakeholder baik dari Pemerintah Daerah, BUMN dan Korporasi untuk dapat bergabung menjadi bagian untuk memeriahkan SBAM FUN RUN 2023.

Dipastikan, keramaian tercipta dengan kehadiran hampir 300 peserta dan 50 undangan serta puluhan media partner baik media online offline radio dan televisi. Momentum kemerdekaan ini dapat menjadikan inovasi serta kreatifitas sebagai wadah promosi bersama meningkatkan brand awareness bahkan selling product pada masing semua sponsorship yang turut serta mensukseskan SBAM FUN RUN 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *