Kompolnas Apresiasi Kerja Sama Polresta Bogor, Dengan ILUNI SMAN 2 Suksesi Vaksinasi Covid-19

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pelaksanan vaksinasi Covid-19 yang di inisiasi oleh Polresta Bogor bersama ILUNI SMAN 2 Bogor untuk masyarakat dan berlangsung di gedung DPDR Kota Bogor, di pantau secara langsung oleh Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS),pada Selasa (3/8/2021)

Merujuk pada surat penugasan pemantauan pelaksanaan vaksinasi nomor B-83/Kompolnas/8/2021, tertanggal 2 Agustus, Kompolnas diwakili oleh anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto Iskandar.

“Selaku anggota Kompolnas, kehadiran saya di gerai vaksinasi Presisi Polresta Bogor, adalah dalam rangka memonitoring pelaksanaan vaksinasi yang ada di Polresta Bogor. Karena ada perintah All Out, kita semua harus melaksanakan vaksinasi,”ungkap Pudji Hartanto Iskandar, dalam keterangan kepada wartawan di sela-sela pemantauan vaksinasi.

Pudji menuturkan, Polri sebagai garda terdepan dalam melaksanakan vaksinasi.

“Selaku anggota Kompolnas, tentunya saya juga ingin mengetahui apakah ada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polresta Bogor. Dan ternyata di ada vaksinasi Covid-19 di Polresta Bogor,” ucap Pudji.

Pudji juga menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bogor yang telah membangun kerja sama dengan komunitas dan organisasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi yang ada di Polresta Bogor sangat baik. Kenapa saya katakan begitu, karena pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh Polresta Bogor bekerja sama dengan komunitas dan organisasi salah satunya adalah ILUNI SMAN 2 Bogor yang merupakan salah satu wadah organisasi sosial,”ungkap mantan Kakorlantas Polri itu.

Pudji mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Polresta Bogor mencerminkan tugas Polri, melindungi, mengayomi masyarakat. Tentunya sebagaimana yang telah di rencanakan dalam penuntasan vaksinasi Covid-19,dalam mengatasi Covid-19.

“Selaku anggota Kompolnas, saya menghimbau kepada masyarakat walaupun telah di vaksin, namun harus tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan agar daya imun kita tetap terjaga dengan baik,”himbau Pudji Hartanto Iskandar.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Polresta Bogor, berlangsung dari tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan tanggal 3 Agustus 2021. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dengan perincian jumlah vaksinasi pertama sebanyak 6.810 orang (681 Vial).

Jumlah vaksin ke II dari tanggal 31 Juli 2021 di ikuti oleh 560 orang (56 vial). Pelaksanaan monitoring vaksinasi Covid-19, anggota Kompolnas Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto Iskandar, di dampingi Kabag SDM Polresta Bogor, Kompol Wijayanti, Ketua Harian ILUNI SMAN 2 Bogor, Wunwun. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *