Kompolnas: Launching Vaksinasi Merdeka Oleh Kapolri, Sangat Patriotik, Masyarakat Siapkan Diri Untuk Di Vaksin  

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID– Sebagai lembaga pengawas eksternal Polri, Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS),sangat patriotik launching gerakan vaksinasi merdeka yang di luncurkan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sebagai hari pada perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021

“Sangat patriotik dalam rangka perayaan HUT kemerdekaaan RI ke-76 tahun 2021, Polri menyelenggarakan kegiatan Vaksin Merdeka sebagaimana yang dilaksanakan di Polda Metro Jaya. Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun pada tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid 19. Olehnya itu wajar, sebagai bangsa dan negara Indonesia, mari bersama kita jadikan momentum kemerdekaan RI ke-76 tahun ini untuk membebaskan bangsa dan negara ini dari pandemi Covid 19,” tutur Anggota Kompolnas, Yusuf Warsim, S.Ag, MH, dalam keterangan tertulis yang diterima CakraNEWS.ID, Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Kapolri Luncurkan Gerakan Vaksinasi Merdeka, Hadiah Hari Kemerdekaan RI

Yusuf menuturkan, upaya pembebasan tersebut,salah satunya yang dilakukan Polri melalui Vaksin Merdeka. Vaksin untuk membangun herd immunity akan dapat memerdekakan masyarakat dari penyebaran Covid 19.

“Saya sangat mendukung sebagaimana yang dikatakan Kapolri bahwa vaksinasi Merdeka merupakan strategi vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk merayakan hari kemerdekaan kita ke-76  tanggal 17 Agustus 2021. Semoga target 3 juta lebih yang akan divaksinasi dan di tanggal 17 Agustus 2021 vaksinasi untuk mencapai dosis pertama diikuti dosis kedua benar-benar dapat tercapai,”Harapnya.

“Tentu saya mengajak masyarakat yang saat ini belum divaksin mari semunya menyiapkan dan mendaftarkan diri untuk mendapat Vaksin Merdeka. Kita buktikan bahwa merdeka itu saat ini adalah merdeka dari Covid 19 melalui Vaksin Merdeka,”Ajaknya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *