Kompolnas RI Siap Libatkan Diri, Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS) mendukung pelaksanaan puncak peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang akan berlangsung pada Rabu  1 Juli 2020.

Dalam proses persiapannya, Kompolnas RI, bersama Divisi Teknologi Informasi Komunikasi (DIV TIK) Mabes Polri menyiapkan berbagai peralatan dan perlengkapan diantaranya, kamera shooting, layar TV, yang terkoneksi langsung menghubungkan langsung dengan server operator yang berada di Istana Presiden RI.

Untuk membantu Kompolnas dalam persiapan mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74, Mabes Polri menempatkan tim LO, dengan Ketua Tim, Kombes Pol Abdul Hasyim,SH,M.Si dan 3 personil Tim Teknis DIV TIK Mabes Polri, (25/6/2020).

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, akan berlangsung secara virtual, menggunakan aplikasi Cloud Meeting, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir H.Joko Widodo di damping Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz. Serta melibatkan 26 kementerian dan lembaga, 34 Polda seluruh Indonesia dan 4 Polres perbatasan.

Khusus untuk Kompolnas akan di ikuti oleh Sekretaris Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Bekto Suprapto,M.Si didampingi anggota Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti, SH, LLM dan Dr Benedictus B. Nurhadi, SH, M.Hum. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *