Korem 151/Binaiya Dorong Harum Maluku Ikut Serta Dalam Pameran G20 di Bali

TNI

Ambon, CakraNEWS.ID-UMKM asal kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Harum Maluku 52 makin eksis menjalankan bisinisnya. Hal itu tampak saat UMKM yang dirintis Pdt Dominggus J Risaputty itu turut aktif menggembirakan hari ulang tahun TNI yang ke-77 tahun yang jatuh pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Risaputty mengaku, dirinya mendapat kesempatan untuk memamerkan produk unggulannya di stand pameran Korem 151 Binaiya, Sabtu (01/10).

Prodak unggulan yang dipamerkan berupa Minyak Harum Maluku, Minuman Herbal Kesehatan Harum Maluku dan The Whine 52 serta Masker Aroma Terapi.

“Kami berterimakasih kepada jajaran pimpinan Korem 151/Binaiya yang sudah merangkul kami ikut serta dalam pameran hari ini,” ungkap Dominggus.

Dominggus mengaku pihaknya telah menjadi bagian dari binaan Korem 151 Binaiya. Sehingga ikut aktif memeriahkan pameran Alutsista Kodam Pattimura dan Lanud Pattimura dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun.

Bukan saja itu, Dominggus menyatakan, UMKM Harum Maluku miliknya sudah dijadwalkan ikut pameran di acara internasional G20 di Bali. Keikut sertaan UMKM Harum Maluku mendapat dukungan dari jajaran Korem yang merupakan bapak angkat pengembangan bisnis berbasis kerakyatan.

“Saya berterimakasih kepada Panglima Kodam Pattimura dan jajaran serta Komandan Korem yang sudah memberikan ruang ini kepada kami,” pungkas anak negeri Eti tersebut.

Untuk diketahui, Para pejabat yang hadir dalam pembukaan pameran alutsista diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Ka BNN Maluku, Danlanud Pattimura, Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura, Jalasenastri, Pia Ardhyagarini dan para pejabat Forkopimda Provinsi Maluku serta segenap pejabat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *