Kunjungan Kerja Perdana Kapolres SBB ke Pulau Buano

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Kapolres Seram Bagian Barat AKBP. Dennie Dharmawan melakukan kunjungan kerja perdananya ke Pulau Buano, Rabu (16/03).

Kapolres yang baru menjabat itu bertemu masyarakat desa Buano Utara dan Buano Selatan.

Kehadiran Kapolres dan rombongan di negeri ber-teong Hena Puan guna meninjau vaksinasi di wilayah tersebut.

Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berpartisipasi mengikuti program nasional vaksinasi. Selaun sembako, Polres SBB juga menyiapkan doorprize untuk warga.

Sebagaimana pantauan CakraNEWS.ID, Dennie Dharmawan bersama rombonggan menumpangi Spead Boad dan tba di dermaga Soa Tengah Desa Buano Utara.

Kapolsek dKapolsek Waesala, Ipda A Pratama Putra, S.TrK, bersama Kepala Desa Buano Utara Acmad Nurlette dan Kepala Desa Buano Selatan Franky Nusaly beserta Staf Pemerintah kedua Desa menjemput dengan disertai pengalungan kain adat kepada Kapolres SBB dan Kabag SDM Polres SBB Kompol M. Nanuru , SE, M.Si.

Selain itu juga Kapolres menyempatkan diri berdialog dengan warga, Kapolres dan rombongan juga menyempatkan diri menyambangi Masjid Al An Mabua Desa Buano Utara, dan lokasi Pembangunan Gedung Gereja Elchadai Desa Buano Selatan, dan diakhiri dengan mengunjungi Baileo Hena Puan Amalatu.

Turut hadir Kabag SDM Polres SBB Kompol M. Nanuru , S.E, M.Si, Kasat Lantas Iltu C. Souissa Wadanki Brimob Kompi II Yon B Pelopor Ipda H. Patty dan Ketua Remas Mesjid Al-Muhajirin Desa Piru Akbar.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.