Kunjungan Silatuhrami Ke Mapolda Maluku, Sestama BNN RI Harap BNNP Maluku Dan Polda Solid Berantas Narkoba

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID-  Hubungan kerja sama, dalam memberantas narkotika di wilayah Maluku, terjalin dengan baik antara Kepolisian Daerah Maluku bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku.

Ungkapan tersebut, diutarakan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, saat  menerima kunjungan silaturahmi dari Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Irjen Pol I Wayan Sukawiyana.

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda, Mapolda Maluku, Kapolda Maluku turut di dampingi Waka Polda Maluku, Pol Drs Jan de Fretes, dan Sestama BNN RI, di dampingi Kepala BNNP Maluku Rohmad Nursahid, Kamis (7/4/2022).

“Hubungan kerja sama antara Polda Maluku dan BNNP Maluku selama ini terjalin cukup baik dalam memberantas narkoba di Maluku,” ungkap Kapolda.

Kapolda Maluku menyambut baik dan menyampaikan selamat datang kepada rombongan Sestama BNN RI di Mapolda Maluku.

Senada dengan Kapolda, Sestama BNN RI menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku.

Ia mengaku, kedatangannya bersama Kepala BNNP Maluku untuk bersilaturahmi, mempererat hubungan kerja sama antara BNN dan Polda Maluku.

“Tugas BNN RI sangat berkorelasi dengan Polda Maluku dalam memberantas Narkoba di Indonesia khususnya di Maluku,” katanya.

Ia berharap, kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas antara BNN dengan Polda Maluku.

“Kami harap hubungan soliditas dan sinergitas antara BNN dan Polda Maluku makin erat dan baik,” harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.