Kunjungi MBD, Presiden RI Bagikan BLT BBM Kepada Pedagang Dan PKL Di Pasar Rakyat Kalwedo Dan Bertemu Peternak Kerbau

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru, Presiden RI, Ir.Joko Widodo yang di damping ibu Negara, Ny.Irian bersama rombongan, kembali bertolak menggunakan pesawat Citylink ATR 72-500, dari bandara udara Rar Gwamar, Kabupaten Kepulauan Aru, menuju ke Bandara Jos Orno Imsula, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Tiba di bandara Jos Orno Imsula, Kabupaten MBD, Presiden RI dan Ibu Negara, di sambut langsung oleh Bupati MBD, Benjamin Thomas Noach di damping Ketua PKK Kabupaten MBD, Ny.Reli Noach dan Ketua DPRD Kabupaten MBD, Kamis (15/9/2022).

Hadir di Kabupaten yang bertajuk “Bumi Kalwedo”, Presiden RI bersama Ibu Negara dan rombongan akan menuju ke Pasar Rakyat Kalwedo untuk kembali menyerahkan bansos kepada para pedagang pasar dan PKL.

Selain para pedagang, Kepala Negara juga akan menyerahkan bansos berupa BLT BBM dan sembako kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Pos Cabang Pembantu Tiakur.

Selanjutnya, Presiden diagendakan menuju Desa Werwaru untuk bertemu sekaligus berdialog dengan para peternak kerbau. Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan lepas landas menuju Bandara Internasional Pattimura, Kota Ambon, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.