Kunker Ke Kepri, Panglima TNI dan Kapolri Sambangi Pulau Nipah Perbatasan Singapura dan Indonesia

Militer

Kepri, CakraNEWS.ID- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, bersama Kepala Kepolisian RI, Jenderal Pol Prof H.M. Tito Karnavian, P.hd,melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (27/7/2019).

Pantauan CakraNEWS.ID, dalam kunker ke Provinsi Kepri, Panglima dan Kapolri bersama rombongan tiba di bandara Internasional Hang Nadim,pada pukul 09.00 WIB, menggunakan pesawat TNI AU boeing A-7307,disambut oleh Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK bersama Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M. Sabrar Fadilah dan para Pejabat Utama TNI/ Polri yang ada di Kepri.

Setiba di bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Panglima TNI bersama rombongan pejabat Mabes TNI menyempatkan diri untuk melakukan aksi penanaman pohon di Lanud Hang Nadim Batam dan kembali ke ruangan VIP, bandara Hang Nadim Batam.

Dalam kunker di Kepri, Panglima TNI bersama Kapolda yang di dampingi Kapolda Kepri dan Pandam I/BB, menggunakan Helikopter TNI AD dan TNI AU,  mengunjungi Pulau Nipa, salah satu Pulau terdepan di Kepri yang berbatasan langsung dengan Negara Singapura. Usai mengunjungi pulau Nipa, Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan mengunjungi Mapolda Kepri.

Jajar hormat, tarian kolosal dendang Malayu, dan bela diri TNI/Polri dipersembahkan Polda Kepri, menyambut kedatangan Panglima TNI dan Polri di Mapolda Kepri. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *