Lantik 150 Bintara Polri, Kapolda Maluku Tegaskan Jadi Polisi Yang Di Cintai Rakyat Dan Jangan Sekali-Kali Sakiti Hari Rakyat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Menjadi seorang anggota Polri yang di cintai masyarakat dalam kariernya penugasan,tentunya membutuhkan peranan dan pendampingan dari orang tua.

Demikian pesan moral, yang disampaikan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, dalam amanatnya saat memimpin langsung upacara penutupan dan pelantikan 150 orang Bintara Polri gelombang pertama tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Kamis (7/7/2022).

“Saya minta kepada para orang tua agar selalu ingatkan anaknya agar menjadi polisi yang baik, polisi yang dicintai rakyat karena perjalanan tugas dan karir mereka masih panjang,” pesan Kapolda Maluku.

Ia juga menekankan kepada ratusan personil Polri yang baru ini agar tidak melakukan pelanggaran disiplin apalagi pelanggaran pidana.

“Hindari semua perbuatan tercela yang pada akhirnya kalian akan dipecat dengan tidak hormat,”tegas Kapolda.

Jenderal bintang dua itu juga meminta, kepada 150 personel Bintara Polri yang baru di lantik, agar jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat saat bertugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Maluku,Lucky Wattimuri,Danrindam XVI/Pattimura,para pejabat utama Polda Maluku dan Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *