Mars BNN Menggema di IKN, Gelorakan Semangat War on Drugs

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kepala BNN RI, Komjen Pol, Dr. Petrus Reinhard Golose beserta rombongan mengakhiri kunjungan kerjanya ke Kalimantan Timur dengan mengunjungi titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kamis (10/11). Bertepatan dengan hari pahlawan, mars BNN berkumandang di calon ibu kota negara Indonesia tersebut.

Kepala BNN bersama para jenderal menyanyikan lagu mars BNN dengan penuh semangat, gelorakan perang terhadap narkotika. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan bahwa pihaknya turut mendukung IKN dan akan mendirikan BNNK di sana untuk memastikan proses pembangunan IKN menjadi wilayah yang bersih dari narkoba.

“Berkaitan dengan IKN ini, maka kita juga akan membangun untuk BNNK di Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Dr. Petrus Reinhard Golose saat diwawancarai ditengah kunjungannya.

Kepala BNN dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa pendirian laboratorium narkotika di Samarinda yang baru saja diresmikan kemarin menjadi adalah bukti nyata dukungan BNN terhadap IKN. Dengan adanya Laboratorium tersebut diharapkan dapat membantu dalam percepatan penanganan permaslahan narkotika wujudkan Indonesia maju, Indonesia yang bersih narkoba (Bersinar). *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.