Mayat Pria Ditemukan Mengapung  Di Pelabuhan Feri-Kota Tual

Hukum & Kriminal

Ambon,Maluku– Warga Kota Tual, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung di Pelabuhan Fery yang terletak di Kecamatan Dullah Selatan, Kamis, 15 November sekitar pukul 06.00 WIT.

Penemuan mayat lelaki yang terlihat terapung di perairan pelabuhan Feri Dula Selatan, belakangan diketahui bernama Jusaman Rettob alias Vandame (45 tahun) pertama kali dilihat oleh saksi Borsa Renhoat alias Boy,warga Jln Bitit chaniago Dullah Selatan, Kota Tual.

” Mayat lelaki yang ditemukan tewas mengambang di laut pelabuhan Feri Dullah Selatan, Kota Tual, bernama Jusaman Rettob. Saat ditemukan oleh warga,korban memakai baju kaos bertuliskan Adidas, serta memakai celana jeans cokelat dengan robekan di kedua pahanya,” tutur Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol, Muhammad Roem Ohoirat kepada Wartawan, Kamis, (15/11/2018).

Perwira mengah Polri berpangkat tiga melati itu mengungkapkan,berdasarkan keterangan saksi Udin Rettob yang berhasil dimintai keterangan oleh anggota Polres Maluku Tenggara, mengakui melihat korban berjalan kaki keluar dari rumah saudara H. Arfa Husen yang beralamat di kampong Button, Dullah Selatan,pada Rabu (14/11/2018), sekitar pukul jam 15.00 WIT dengan berjalan kaki menuju pelabuhan Fery.

“Keterangan yang diperoleh anggota dari keluarga yang korban, dia sering miras. Nah, ini yang masih diselidiki apakah terjatuh dari Pelabuhan Fery saat mabuk atau ada indikasi lain masih diselidiki oleh pihak Polres Malra,” ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *