Melawan Saat Akan Di Amankan, Terduga Teroris Di Kota Makassar Ditembak Mati Tim Densus 88 AT Polri

Hukum & Kriminal

CakraNEWS.ID- Satu orang terduga teroris, berinisial MT berhasil ditembak mati oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di Jalan Malengkeri, Kota Makassar,Provinsi Sulawesi Selatan (SULSEL), pada Kamis (15/4/2021). Tindakan tegas dilakukan lantaran terduga teroris melawan saat akan diamankan.

“Petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (15/4/2021)

Ia menambahkan, terduga teroris yang ditembak mati bernisial MT. Terduga teroris ini diduga kuat terafiliasi dengan jaringan Villa Mutiara serta erat kaitannya dengan kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

Diberitakan sebelumnya, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut sebanyak 31 tersangka teroris telah ditangkap di Kota Makassar dan sekitarnya. Mereka memiliki kaitan dengan aksi bom bunuh diri di Gereja Makassar.

“Updatenya sampai dengan saat ini untuk bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, tim Densus 88 sudah mengamankan 31 tersangka. Semuanya juga masih berafiliasi dengan JAD,” tutur Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (14/4/2021) kemarin. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *