Memasuki Bulan Suci Ramadan, Kapolres Seram Bagian Barat Ajak Masyarakat Jaga Toleransi Umat Beragama

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Memasuki bulan suci Ramadan 144/hijria, tahun 2023, toleransi umat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Selaku Kapolres Seram Bagian Barat, saya mengharapkan di bulan suci Ramadan ini, terjaga tolerensi antar umat beragama yang tinggi dari masyarakat yang berbeda agama,untuk mensuport saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah suci Ramadan. Sehingga ibadah puasa bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya, dengan hikmat dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan,saat di temui CakraNEWS,ID, di Mapolres SBB, Rabu (22/3/2023).

Dennie juga meminta kepada masyarakat Kabupaten SBB, agar  bila ada hal-hal menonjol yang membutuhkan kehadiran Polri, tentunya tidak segan-segan untuk menghubungi Polres SBB maupun Polsek setempat. Hal ini dilakukan Polres SBB dan jajaran untuk bersama-sama hadir memberikan rasa aman dan nyamanan ditengah-tengah masyarakat.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *