Mengawali Tugas, Kapendam Jalankan Silaturhami ke Media Massa

Adventorial News

Mengawali Tugasnya, Kapendam Pattimura Kunjungi Sejumlah Kantor Media

Kapendam XVI/Pattimura Letkol Arh Agung Sinaring M melakukan kunjungan perdana ke sejumlah media yang ada di Maluku, Selasa (6/6/2023).

Hari ini, Kapendam mengunjungi kantor LPP TVRI Maluku, yang berada di Gunung Nona Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, dan kantor LPP RRI Ambon yang berada di kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Ahusen Kota Ambon. Adapun tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pemenuhan kebutuhan informasi, berita dan hiburan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapendam XVI/Pattimura yang baru.

Kedatangan Kapendam ke kedua instansi tersebut, disambut hangat oleh masing-masing pimpinan, baik Kepala Stasiun LPP TVRI Maluku Hari Setiya, SAB., maupun Kepala Stasiun LPP RRI Ambon Drs. Apral Miswirawan, M.M.

Tak kenal maka tak sayang. Demikian kata Kapendam saat mengawali perbincangannya, dengan harapan, kalau sudah saling sayang akan semakin mudah berkomunikasi dan berkoordinasi. “Saya berharap, agar awal pertemuan ini menjadi jalan yang baik untuk saling mendukung tugas kita masing-masing, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, semoga dapat selalu terjaga dan kita tingkatkan”, harap Kapendam.

“Dengan adanya silahturahmi seperti sekarang ini, akan lebih mengenal dengan rekan insan pers dan lebih mempererat tali persaudaraan, sehingga di lapangan akan terjadi komunikasi yang baik”, tambah Kapendam.

Menanggapi kegiatan kunjungan, dan apa yang disampaikan Kapendam, Kepala Stasiun LPP TVRI Ambon maupun Kepala Stasiun LPP RRI Ambon, mengaku sangat senang karena, mendapat kunjungan dari Kapendam XVI/Pattimura.

Kedua pimpinan tersebut mendukung setiap kegiatan TNI, dalam hal ini Kodam XVI/Pattimura. Dan berharap, agar hubungan baik ini selalu di pupuk, sehingga terus bersinergi dalam pemberitaan.** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *