Mengembalikan Formulir Ke PKS SBB, Mukadar Kami Siap Tempur

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Bakal calon bupati kabupaten seram bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku Idris Mukadar secara resmi mengembalikan Formulir ke DPD PKS Kabupaten SBB yang berlokasi di Kota Piru .Rabu 01/05/2024.

Bakal calon bupati kabupaten SBB Idris Mukadar datang ke markas PKS SBB di dampingi oleh sejumlah Tim Pemenangan dan di jemput oleh ketua DPD PKS Asrul Sanip Kaisuku,Ketua MPD , Risno Judin, Dewan Penasehat PKS Ahmad Amin,Ketua Tim Penjaringan Naslim Nur Ali, Fadli Fadli Bufakar Ketua PKS Muda SBB, Sekertaris Tim Penjaringan Ode Salim dan Sejumlah Pengurus DPD PKS SBB .

Ketua DPD PKS Kabupaten SBB Asrul Sanip Kaisuku dalam Sambutannya mengatakan pengembalian Berkas Formulir ke PKS hari ini oleh Idris Mukadar merupakan tanda keseriusan dari beliau untuk Berproses di PKS.
” Setiap Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati yang mengembalikan Berkas menunjukkan tekad atau keseriusan meraka Untuk berproses mendapatkan rekomendasi PkS.” Kata Kaisuku

Di tempat yang sama Bakal Calon Bupati kabupaten SBB Idris Mukadar dalam Sambutannya mengatakan terimakasih kepada Ketua dan semua Pengurus PKS SBB ,Tim Penjaringan Yang telah menerima dirinya Bersama Tim di Markas PKS SBB dalam rangka pengembalian berkas Calkada,hal ini menunjukkan keserius Mukadar untuk serius bertarung sebagai Bakal Calon bupati.” Terimakasih kepada pengurus dan Tim penjaringan PKS SBB,saya suda siap lahir bathi untuk maju ,saya siap ikuti semua proses dan tahapan yang berlaku di PKS, intinya saya suda siap Tempur.” Ujar Mukadar. CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *