Meriahkan HUT RI Ke-75, Pengurus Bhayangkari Cabang SBB Gelar Aksi Sosial “ Bhayangkari Peduli”

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Semangat peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-75, dilakukan pengurus Bhayangkara Cabang Seram Bagian Barat, melalui aksi sosial “Bhayangkari Peduli”.

Paket sembako “Bhayangkari Peduli”, dihadiri secara langsung oleh Ketua Bhayangkarai Cabang SBB, Ny ChiChi, Butar-Butar di bersama Kapolres SBB, AKBP.Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Deli Djapa, dan Waka Porles SBB, Kompol Akmil Djapa, S.Ag, Senin (17/8/2020).

Sebanyak 100 paket sembako, berisi beras 5 kg, gula 1 kg, Sarimi 5 bungkus, 1 dos daun teh Sariwangi, 1 kg minyak kelapa dan masker, dibagikan Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang SBB, kepada pada ibu-ibu penjual ikan, tukang ojek dan tukang becak yang ada di pasar rakyat Desa Piru.

Selain membagikan paket sembako, Ketua dan wakil Ketua Bhayangkari Cabang SBB, yang didampingi Kapolres dan Waka Polres SBB, juga menghimbau kepada kepada masyarakat Desa Piru untuk dalam melaksanakan aktifitas selalu mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Mari bersama Polres SBB dan Pemerintah Kabupaten SBB, mari kita putuskan mata rantai penularan Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan berupa menggunakan masker, mencuci tangan, makan makanan bergizi,”himbau Kapolres Seram Bagian Barat. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *