Minggu Kasih Polsek Serwaru Pastikan Kenyamanan Ibadah Warga

Adventorial News

MBD, CakraNEWS.ID– Salah satu bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh Polri adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kehadiran Polri melalui program minggu kasih dalam setiap kegiatan Ibadah oleh masyarakat sebagai upaya meningkatkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa terlayani dalam beribadah.

Terkait hal dimaskud, personel Polsek Serwaru melalui Bhabinkamtibmas Aiptu S. B. Mulwere melaksanakan program minggu kasih melalui kegiatan pengamanan ibadah minggu pada gedung gereja Efrata Jemaat GPM Yoiha Klasis Letti Moa Lakor Kecamatan Pulau Letti pukul 09.00 Wit pada Minggu pagi (21/04/2024).

Dalam kegiatan Pengamanan personel Polri mengingatkan jemaat untuk mematuhi penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan ibadah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum dinyatakan telah berakhir oleh Pemerintah.

Pada tempat berbeda Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K. melalui Kasi Humas Ipda Wempi R. Paunno mengatakan, demi terciptanya stabilitas kamtibmas, Polri dituntut untuk mewujudkannya dengan melakukan langkah-langkah strategis berupa pengamanan tempat ibadah dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sehingga warga benar-benar merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

Kasi Humas juga menambahkan, Pimpinan menegaskan bahwa apapun bentuk kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat memberikan sinyal kepada Polri untuk hadir serta melakukan langkah-langkah Preemtif dan Preventif guna mencegah serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

“ Dengan adanya kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat secara otomatis membutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan kiranya Polri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara sehingga masyarakat benar-benar menaruh kepercayaan yang sungguh terhadap Polri. “ tutup Kasi Humas.*** CNI-09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *