Mobil Terbalik, Masyarat Desa Eti Berburu Minyak Tanah Gratis

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– MASYARAKAT desa Eti kecamatan Seram Barat kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) seakan mendapatkan durian runtuh. Pasalnya mobil pertamina pemangangkut minyak tanah terbalik di ruas jalan desa Eti, Selasa (31/08).

Mobil Pertamina toyota 125 berplat nomor Polisi DE 8491 BU mengalami kecelakaan saat berpapasan dengan salah satu mobil yang melintas.

Mobil dengan muatan 5000 liter (5 ton) dari arah jurusan Translok Mata Empat tujuan ke Desa Eti untuk melayani pesanan dari pangkalan minyak tanah.

Namun dalam perjalan berpapasa dengan mobil dari arah Desa Eti tujuan Piru, karena jalan yang begitu sempit mengakibatkan mobil nahas itu masuk selokan yang kedalamannya kurang lebih 2 meter.

Hingga akhirnya mobil tersebut terbalik. Minyak tanah yang diangkut tertumpah.

Pantauan Media ini di lokasi kejadian, Masyarkat Desa Eti dari kalanggan ibu-ibu hingga anak anak membawa ceregen yang berukuran 5 liter, untuk menimba minyak tersebut.

 

Kasat Lantas Iptu Chris Soisa, saat di konfirmasi via seluler mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 09.00 WIT.

Soisa mengakui, mobil nahas itu tengah membawa minyak tanah bersubsidi untuk di jual di Desa Eti.

Dikronologikan, mobil itu dalam perjalan masuk Desa Eti berpapasan dengan satu mobil dari arah Desa Eti. Karena jalan sempit kedua mobil tidak mau menggalah,untuk memberikan jalan,karena tidak berhati hati namun mobil pertamina terbalik sehingga masuk kolam dan ban empat terbalik ke atas.

Di dalam mobil hanya ada Sopir, Marwan Raharaeng (26) dan dua teman , Galang (27) dan Iswar ( 27) mengalami kecalakan namun tidak ada korban jiwa.

“Kaca mobil bagian depan pecah. Sementara sopir dan kedua temanya di bawa ke polres untuk mengambil keterangan,” akuinya.

Menurut Kasat Lantas, pengemudi tersebut tidak dilengkapi Surat Isin Mengemudi ( SIM) dan surat surat Mobil sudah mati dari tahun 2018.*** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.