Mohdar Warga Tanah Goyang Ditemukan Tak Bernyawa di Kediamannya

Hukum & Kriminal

Piru, CakraNEWS.ID– WARGA tanah goyang desa Lokki digegerkan dengan ditemukannya M A Mohdar (37) tergeletak bersimbah darah dikediamannya sendiri. Sebagaimana pantauan media ini, melaporkan pada Kamis (11/11) sekira pukul pkl 17.30 WIT bertempat di dusun tersebut.

Dikronologikan pada pukul 11.00 WIT Fatma Payapo yang merupakan tetangga dekat rumah meminta Raisal Sangaji untuk mengecek saudara Mohdar. Permintaan tersebut menyusul Fatma merasa Mohdar tidak keliatan di kompleks rumahnya. Akan tetapi, permintaan Fatma tidak langsung dilakukan Raisal karena sedang potong rambut .

Selanjutnya pada pukul 17.30 Raisal menginformasikan kepada Babinsa kalau sudah dua hari korban tidak keluar dari rumah dan warga sekitar rumah tidak berani untuk masuk ke dalam rumahnya

Setelah mendapat informasi babinsa langsung menelpon DANPOS sub sektor laala Brikpol A Tuanani dan kepala pemuda dusun tanah goyang untuk sama sama melihat kondisi rumahnya.

Sampai di rumahnya korban, pintu rumah dalam keadaan terbuka, babinsa ,DANPOS sub sektor Laala bersama anggota dan kepala pemuda langsung masuk ke dalam rumah sampai di ruang tengah di temukan Mohdar sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup. Hingga berita ini dipublis, belum diketahui penyebab kematian Mohdar.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *