Momentum Sambangi PDI-P, Febry Tetelepta: Saya Akan Lakukan Perubahan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Febry Calvin Tetelepta ( FCT ) didampinggi Istrinya.dan ratusan warga masa pendukung mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Gubernur Maluku priode 2024-2029, di Kantor PDI Perjuangan Maluku Karang panjang Kota Kota Ambon pada Sabtu (27 /04).

Dan juga resmi mendaftarkan diri pada Partai Perindo ,PKB, HANURA, dan menyusul Partai Nasdem ,setelah pendaftaran di buka.

FCT, yang juga Anak Asli Putra Maluku saat ini masih bekerja sebagai Deputi I Kepala Stap Keperisidenan RI,berpasangan dengan Abdula Fanat Anak Asli Seram Bagian Timur (SBT), sebagai Calon Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku.hari ini telah resmi mendaftarkan diri pada sabtu ,27 / 4, sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku di 4 partai Politik, di Kota Ambon, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) PERINDO, PDI-P. dan HANURA.

Motivasi Saya maju sebagai Calon Gubernur Maluku dalam lima tahun kedepan, karena terlihat masih banyak indikator indokator pembangunan miris, kemiskinan di Maluku semakin tinggi , Indeks Pembangunan Manusia ( IPM ) semakin rendah, pengangguran terbukti semakin tinggi , dan kemajuan ekonomi terjadi namun sanggat sedikit.

Dengan adanya kondisi seperti ini, maka motivasi Tetelepta untuk menyatakan diri serius maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Maluku berpasangan dengan Abdula Fanat ( wagub) priode 2024-2029.

Apa bila Tuhan berkenaan , Saya akan lakukan perubahan , ” Maluku Harus Unggul , Maju dan Sejahtera untuk Semua.” CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *