Mometum 20 Tahun SBB, Puttileihalat Mantan Ketua DPD KNPI Beri Apresiasi Kepada Andi Chandra

Adventorial News

Puttileihalat : Saya Mengapresiasi Andi Candra Untuk Terus Benahi Birokrasi SBB

Piru, CakraNEWS.ID– Kinerja Pejabat bupati Kabupaten seram bagian barat(SBB) Andi Candra As’Adaudin perlu diapresiasi demi peningkatan Kualitas pelayanan yang maksimal di kabupaten yang berjulukan Saka Mese Nusa.

Hal ini terbukti dengan adanya pembenahan birokrasi yang terus dilakukannya dalam rangka memperbaiki kualitas tenaga ASN yang baik dan handal.

Hal ini di sampaikan oleh Yopi Puttileihalat Mantan ketua DPD KNPI kabupaten SBB di Piru, Selasa (09/01/2023).

Tentu tidak bisa di pungkiri bahwa berbagai kebijakan yang dilakukan Andi Chandra banyak menuai pro dan kontra dan konsekuensi ini pun merupakan hal yang baku yang harus di terima oleh siapapun pemimpin dimana dia berada demi tujuan yang di inginkan masyarakat demi pelayanan yang maksimal.

Seperti halnya masalah penempatan pegawai pada SKPD maupun tingkatan yang paling bawah, bahwa seseorang yang di tempatkan bukan saja berdasarkan aturan kepegawaian tapi juga terkait dengan moralitas seseorang ASN yang di tempatkan di jabatan tertentu yang sebenarnya menjadi para meter.

“Selaku tokoh pemuda saya tetap memberikan apresiasi kepada pejabat Bupati Andi Candra As’aduddin untuk terus membenahi birokrasi yang lebih baik yang handal dan berkualitas,” ungkap Puttileihalat mantan ketua KNPI yang sekarang ini menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila SBB itu.

Saya menyarankan kepada para tokoh dan intelektual yang ada di daerah ini untuk tidak saja tampil sebagai kritikus tetapi harus tetap memberikan solusi yang baik dan konstruktif demi pembangunan dikabupaten Saka Mese Nusa.

Dilain sisi, Puttileihalat juga memberikan apresiasi kepada PJ.bupati SBB Atas keberhasilannya dalam melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat di akhir tahun 2023 terkait masalah keuangan di kabupaten seram bagian barat yang diisukan bermasalah secara teknis atministrasi soal penyerapan dana Dana DAK sebesar 36 M telah di tarik oleh pemerintah pusat secara teknis dan info itu jelas tidak benar karena lewat komunikasi yang intens siklus keuangan di seram bagian barat nyatanya baik baik saja dan tidak ada masalah.

Dirinya tetap berharap agar pemerintah tidak terpengaruh dengan berbagai opini yang di kembangan yang tingkat kebenarannya terus di ragukan karena tidak memiliki sumber yang Valid.

“Saya berharap agar pejabat Bupati lebih fokus untuk membenahi birokrasi dan Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pembina partai politik untuk melakukan persiapan pelaksanaan Agenda politik pileg dan pilkada serta pilpres yang akan di laksanakan di tahun 2024,” Ungkap Puttileihalat*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *