Montigo Resorts-Nongsa, Hunian Bertaraf Internasional Yang Nyaman Untuk Masyarakat

Cafe & Resto

Kepri,CakraNEWS.ID- Montigo Resorts, Nongsa adalah resort yang memiliki pemandangan laut yang berlokasi di Nongsa-Batam, dan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan kelas dunia.

Berada di kawasan seluas 12 hektar, di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Montigo Resorts, Nongsa, TIIGO Beach Club merupakan salah satu resort bertaraf internasional yang memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi para wisatawan manca Negara maupun  warga Kota Batam yang berlibur bersama teman, pasangan ataupun keluarga.

Purwono Assiten Direktur GA dan Security, yang ditemui CakraNEWS.ID, dihalaman Montigo Resorts, Selasa (18/7/2019) menjelasakan, berlokasi hanya sekitar 30 menit saja dari Singapura. Resort ini memiliki lebih dari 100 vila dari berbagai tipe untuk menginap atau untuk dibeli dari tipe studio 1-kamar tidur yang nyaman hingga vila tipe 5 kamar tidur yang dibangun di kawasan yang pribadi hingga tipe vila yang memiliki pemandangan laut.

Baca Juga: TIIGO DJ PARADE Montigo Resorts-Nongsa, Bertabur DJ Hibur Penikmat EDM di Kota Batam

Berada di kawasan seluas 12 hektar, Montigo Resorts, Nongsa memiliki serangkaian fasilitas lengkap termasuk kids club, spa berlayanan lengkap, pilihan makanan dan minuman termasuk restoran, kafe, dan beach club.

“Montigo Resort memiliki pelayanan bertaraf Internasional. Yang mana untuk para pengunjung wisatawan mancanegar maupun local, setiap Weeken diatas 300 pengungjung. Desain pemandangan dan ruangan di Montigo Resort memberikan kenyamanan dan keaman kepada para pengungjung yang berkunjung ke Montigo Resort,”ungkap Purwono. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *