Natal Keluarga Besar Polda Kepri, Perekat Solidaritas Polri Yang Promoter

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID– Perayaan Natal menjadi salah satu sarana untuk peningkatan kualitas hidup beragama bagi umat kristiani, dengan meningkatkan kualitas hidup beragama di kalangan sesama anggota menjadi awal pembukaan pelaksanaan perayaan Natal keluarga besar Polda Kepri, bertempat di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Kamis (10/1/2019).

Natal keluarga besar Polda Kepri,  dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita dan Sub Tema “Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya”, di hadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto, S.IK, Waka Polda,  Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah, Kepala BNNP Kepri, Irwasda Kepri, Kombes Pol, Purwolelono, S.IK, MM, PJU Polda Kepri, dan jajaran personil Polda Kepri.

Sejumlah kegiatan jelang perayaan Natal, dilakukan Polda Kepri diantaranya, kegiatan Anjangsana yang berlangsung, Selasa (8/1/2019) di 3 Panti Asuhan di Kota Batam, Panti Asuhan Bethesda,Panti asuhan lembaga kesejahteraan sosial anak berkat bangsa, Panti Asuhan Rumah Singgah Kasih Kasihan.

“Pada perayaan natal keluarga besar Polda Kepri yang berbahagia ini, selaku Ketua Panitia saya mengajak bapak, ibu, saudara-saudari, yang percaya pada Yesus Kristus menjadikan natal sebagai  hikmah bagi kita. Sehingga kita menjadi anggota polri yang profesional, modern dan terpercaya  dan juga menjadi berkat bagi sekeliling kita,” Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono.

Selain itu, Kapolda Kepri dalam sambutan Natal mengucapkan selamat natal tahun 2018 dan selamat tahun baru 2019 kepada anggota Polda Kepri yang merayakan natal pada hari ini secara bersama-sama di gedung lancang kuning.

Dimana pada saat pelaksanaan natal dan tahun baru di hari kemarim banyak anggota Polda Kepri yang beragama nasrani masih menjalankan tugas “operasi lilin mantap brata tahun 2018” sehingga tidak dapat menjalankan ibadah dan merayakan natal bersama keluarga.

“Berbicara tentang natal tentunya Polri sebagai aparat pelindung pengayom pelayan masyarakat sebagai informasi sekaligus laporan kepada rekan-rekan saudaraku semua dari 499 gereja yang ada di wilayah hukum polda kepri kami melakukan kesiapan baik pada tingkat Polres maupun pada tingkat Polda,”tutur Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.