Nelayan 58 Tahun Ditemukan Tewas Diperairan Laut Wekenau MBD

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Yunus Pitna (58), seorang Nelayan asal Desa Luang Timur, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), ditemukan tewas dalam kondisi terapung diperairan laut pulau Wekenau Desa Luang Timur, Kecamatan Mdona Hyera, Kabupaten MBD.

Pria paru baya itu pertama kali ditemukan keluarganya sendiri dalan kondisi terapung, setelah lebih dari dua jam tidak kembali ke rumah. Berdasarkan data yang diterima menyebutkan, korban pertama kali ditemukan Minggu (24/10/2021), sekitar pukul 15.00 WIT.

Dari keterangan Nelayan sekitar, sebelum meninggal, sekitar pukul 12.00 WIT, Korban terlihat berjalan ke laut untuk mencari taripang, dan saat itu Korban dalam kondisi mabuk. Namun setelah beberapa jam, ketika air laut telah pasang, Korban belum juga kembali/pulang dari laut. Keluarga Korban pun langsung melakukan pencarian, dengan menggunakan motor laut.

Dan pada pukul 15.00 WIT, Korban ditemukan dalam kondisi terapung di laut dalam posisi terlentang. Korban kemudian diberangkatkan dari TKP, ke Desa Luang Timur untuk disemayamkan di rumah Korban.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan medis, pria tua itu tewas akibat tenggelam. Karena dari tubuh Korban tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan. Namun tercium bau alkohol dan ditemukan busah/skoin yang keluar dari mulut Korban. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *