Operasi Bibir Sumbing Gratis Polda Maluku, Dapat Apresiasi Masyarakat

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebanyak 17 pasien anak yang berasal dari beberapa daerah di Maluku, menjalani operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Maluku.

Pelaksanaan operasi bibir sumbing dan sumbing langit-langit yang berlangsung di Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara, Kota Ambon, terselenggara atas kerjasama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku, Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, dengan Yayasan Smile Train Indonesia.

Pelaksanaan bhakti kesehatan, yang di laksanakan Polda Maluku dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, di apresiasi oleh masyarakat. Apresiasi dan ungkapan terimakasih, di sampaikan langsung oleh orang tua para pasien operasi bibir sumbing kepada, Kapolda Maluku, Irjen Pol.Lotharia Latif, meninjau pelaksanaan operasi bibir sumbing dan sumbing langit-langit di Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara, Kota Ambon, Sabtu (24/6/2023).

“Saya datang mengantar putra saya dari Masohi. Putra saya ini berusia 3 bulan pak. Saya sangat senang sekali,” kata Fitria  (41 tahun), Warga Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah

Fitria juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Kapolda Maluku.

Untuk diketahui, saat meninjau pelaksanaan operasi bibir sumbing, Kapolda yang juga ikut didampingi Kabid Dokkes Polda Maluku, Kombes Pol dr. Aris Sukarno SpOG, dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol dr. Chandra Tanoeisan S.Kep, ikut menyapa dan berbincang dengan orang tua anak yang menjalani operasi bibir sumbing. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *