Pangdam Pattimura Terima Kunjungan Danpussenarmed

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa menerima Kunjungan Komandan

Pusat Kesenjataan Artileri Medan atau Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya di ruang kerjanya pada Senin (17/10/2022).

Mendampingi Danpusenarmed, Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Syaiful Rahman dan Dansatgas Yonarmed kostrad Letkol Arm Arief Budiman.

Danpusen mengucapkan terima kasih kepada Pangdam dan jajaran yang telah menyambut hangat kunjungan silaturahmi tersebur. Danpusen juga menyampaikan maksud dan tujuan melakukan kunjungan ke Ambon ini adalah mengunjungi pos-pos Ramil Satgas Yonarmed Kostrad yang ada di Pulau Ambon.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam dan Danpusenarmed saling sharing dan bertukar pengalaman. Pangdam juga menjelaskan situasi tentang kondisi wilayah  Maluku dan Maluku Utara yang merupakan wilayah kerja kodam XVI/Pattimura.

Dibahas juga tentang Satgas yang namanya sebelumnya adalah Satgas Pamrahwan kini menjadi Pos Ramil.

Turut mendampingi Pangdam,  Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman,  Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, Asisten Operasi Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Rusdian Parma  dan Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.