Pantau Pos PAM Ketupat Siwalima 2020, Kapolda Maluku Himbua Personil Jaga Kesehatan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar turun langsung memantau sekaligus mengecek pos PAM  Ketupat Tahun 2020, Sabtu (25/4/2020).

Dalam pemantauan tersebut, sejumlah pos PAM dipantau langsung diantaranya Pos PAM Pelabuhan Yos Sudarso, Pos PAM Pasar Maradika dan Pos PAM JMP Galala Ambon.

Sementara hadir mendampingi Kapolda Maluku, Dandim 1504 Ambon, Karo Ops Polda Maluku, Dir Lantas Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku, Kabid Propam Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolresta P. Ambon dan Pp. Lease.

Kapolda dalam arahanya menyampaikan, terimakasih atas pelaksananaan tugas personil TNI dan Polri yang melaksanakan Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di masing masing Pos Pengamanan Ketupat.

“Kepada seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar personil yang bertugas, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,”pesan Irjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda juga menekankan agar personil di pos pengamanan selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan Oleh Pemerintah.

“Laksanakan sesuai SOP dan himbauan pemerintah seperti tidak melaksanakan mudik, penggunanan masker, tidak melaksanakan sholat tarawih berjemaah di masjid, hindari keramaian atau kerumunan massa,” himbau Kapolda Maluk. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *