Paripurna 77 Tahun Provinsi Maluku Dihadiri Pangdam Pattimura

TNI

Ambon,CakraNEWS.ID-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa menghadiri rapat paripurna DPRD Maluku dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Maluku ke-77, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Maluku, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan yang digagas oleh DPRD Provinsi Maluku tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno, anggota DPRD serta Forkopimda baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Pangdam XVI/Pattimura mengatakan bahwa Kodam XVI/Pattimura sebagai pendukung dan pelaksana kebijakan pemerintah, hadir pada Rapat Paripurna DPRD tahun 2022 untuk mengetahui visi dan misi arah kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Rapat paripurna ini sebagai sarana pembahasan mengenai hal- hal yang krusial terkait dengan pembangunan Maluku. Terlebih kondisi global yang turut memberikan pengaruh kepada Indonesia, juga Maluku, kita masih berupaya bersama bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19 yang sempat menyebabkan krisis,” ujar Pangdam.

Gubernur Maluku dalam sambutannya mengatakan Provinsi Maluku merupakan salah satu provinsi yang membentuk NKRI yang mana tanggal Hari lahirnya ditetapkan dua hari usai Hari Kemerdekaan yaitu pada 19 Agustus 1945. Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury dalam sambutannya mengatakan, budaya politik harus dijadikan sebagai jiwa, untuk mengabdi dan membangun Maluku ke arah yang lebih baik.

Rapat paripurna DPRD Provinsi Maluku ini turut dihadiri oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan dan para pejabat Forkopimda Provinsi Maluku.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *