Pasca Perayaan Natal, Wakapolda Langsung Kunjungi Batalyon B Satbrimob Polda Maluku

Polri

Wakapolda Maluku Kunjungi Batalyon B Satbrimob Polda Maluku

Ambon,aCakraNEWS.ID-Tiga hari pasca perayaan hari Raya Natal 25 Desember 2023, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, mengunjungi Markas Batalyon B Satuan Brimob Polda Maluku di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (28/12/2023).

Kedatangan Wakapolda didampingi Kapolres dan Wakapolres Maluku Tengah, Danyon B Satbrimob Polda Maluku serta para Danki.

Di Markas Yon B Pelopor Satbrimobda Maluku, Wakapolda yang mewakili Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Batalyon B Satbrimob Polda Maluku yang telah melaksanakan tugas hingga saat ini.

“Teruslah bersyukur dan berbanggalah hati kalian dilahirkan menjadi seorang anggota Korps Brimob Polri,” pintanya.

Tantangan tugas saat ini, lanjut Wakapolda, sangatlah kompleks. Oleh sebab itu jadilah seorang anggota Korps Brimob Polri yang siap sedia dalam melaksanakan tugas panggilan negara.

“Bagi yang melaksanakan hari raya Natal, Saya mengucapkan selamat hari raya Natal. Damai Natal selalu ada di hati kita. Sampaikan salam hormat, bangga saya kepada keluarga di rumah. Dan tetap jaga soliditas dan sinergitas bersama TNI,” pintanya.** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *