Pedang Pora dan Puisi Waktu Lepas Mantan Kapolres SBB

Polri

Piru,CakraNEWS.ID-Polres Seram Bagian Barat (SBB) menggelar upacara payung dan pedang pora melepas mantan Kapolres, AKBP. Bayu Tarida Butar-Butar dan istri, Ny. Chichi Tarida, Rabu (9/03/2022). Pelepasan Kapolres tersebut diselmuti haru biru para anggota hingga perwira selingkup Polres SBB.

Sebanyak 12 Perwira dengan sigap menjalankan upacara tersebut. Pengalungan bunga juga dilakukan Kapolres yang baru.menjabat, AKBP Dennie A Dharmawan, dan pemberian baket bunga oleh Ibu Anita Dennie Dharmawan kepada Ibu ChiChi Butar Butar.

Pantauan Media ini upacara diikuti Wakapolres, Kompol James Sumbung, Kabag OPS, Kompol M Mussad, bersama pejabat Utama di polres SBB. Terlihat isak tanggis yang tak terbendung oleh para perwira maupun Anggotanya , ketika di bacakan Pusi oleh Polwan Briptu Fercsy Reunussa, dengan judul Waktu.

Berikut naskah puisi melepas Akbp. Bayu Tarida Butar-Butar dan istri :

Waktu berjalan begitu cepat, Bagai daun ditiup angin , raib di telan hilang , Kami belajar dariMu yang selalu setia menyinari langit malam dengan cahaya Mu.

Walau awan menyapu kelam,walau bintang terlihat suram , seperti Kami para Anggota mu…yang mencintaiMu Namun… perpisahan ,memang menyakitkan , dan dari perpisahan mulau kami belajar menghargai apa yang kita miliki

2 tahun 6 bulan sudah kita bersama, disini, di polres seram Bagian barat mengukir kenangan yang indah untuk masa depan yang gemilang , untuk kemajuan polres SBB

 

Bahagia tangis ,tawa, sepi ramai kita jalan seperti tali yang menyimpul menghibur di kala sunyi sehingga ketika perpisahan terjadi ,ruang dan waktu kita akan berbeda………..

Selamat bertugas ditempat tugas yang baru , AKBP Bayu Tarida Butar Butar S I K bersama Ibu Ny Chichi Bayu , Doa Kami selalu mengiringi PengabdianMu .

Untuk diketahui, mantan Kapolres SBB itu ditarik masuk ke Mapolda Maluku menduduki jabatan Wadir Intelkam Polda Maluku.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.