Peduli Keselamatan Masyarakat, Satlantas Polres Ambon Tutupi Jalan Berlubang

Militer Polri

Ambon,Cakra NEWS.ID– Mengembang tugas selaku seorang Perwira Kepolisian RI yang bertugas di Satuan Lalu Lintas di Polres P.Ambon dan Pp.Lease, menggerakan hati IPTU Fiat Suhada.S.IK, untuk bekerja dan menciptakan inovasi-inovasi baru bagi keselamatan warga Kota Ambon.

Mulai dari perancangan program Kanalisasi Arus Lalu Lintas, hingga penambalan lubang dibeberapa ruas jalan di Kota Ambon dengan material sementara, dilakukan oleh Perwira pertama Polri bersama dengan anggota Satlantas Polres Ambon.

Teladan sebagai seorang pemimpin diperlihatkan oleh Iptu Fiat dengan bersera gam Satlantas dan dibawah teriknya mentari pagi yang menyengat tubuh, dirinya mengambi material campuran semen bersama anak buahnya, untuk menutupi kubangan lubang yang ada di setiap ruas jalan di Kota Ambon.

Dikonfirmasi Cakra NEWS.ID, melalui pesan selulernya, Jumat (16/11/2018) Perwira pertama Polri itu, mengung kapkan aktivitas penutupan kubangan dengan material sementar, yang dilakukan oleh dirinya bersama anggota Satlantas Polres Ambon adalah bentuk kepedulian jajaran Satlantas Polres Ambon untuk mengan tisipasi terjadinya Laka Lantas yang terjadi di jalan.

“Intinya demi kelancaran dan keamaanan pengguna jalan. Sehingga harapannya Pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) bisa melakukan perbaikan pada jalan-jalan yang berlubang di beberapa ruas jalan di Kota Ambon,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *